BSI Maslahat Salurkan Paket Berbuka dan Sahur di Beberapa Masjid Seluruh Indonesia

\"\"

BSI Maslahat menggelar agenda berbagi berbuka dan sahur Ramadan 1444 H Menebar Kebaikan Ramadan. Selama awal Ramadan ini telah dilaksanakan di beberapa Masjid dan Musholla dan Masjid binaan BSI di seluruh Indonesia yaitu Masjid Al Hasanain, Musholla Nur Hidayah, Musholla Al Achyar Masjid BSI Cipali, Masjid BSI Cipularang dan Masjid BSI Bakauheni.

Kebersamaan berbuka telah dilaksanakan diantaranya di Masjid Al Hasanain dan Musholla Al Achyar dan Musholla Nur Hidayah Jakarta Selatan telah disalurkan 500 paket takjil dan nasi box kepada jamaah yang membutuhkan. Selain itu di beberapa masjid binaan BSI, Masjid BSI Cipali, Masjid BSI Cipularang, Masjid BSI Bakauheni telah disalurkan sebanyak 500 paket.

Program Ramadan berbagi kebahagiaan menyediakan paket berbuka puasa selama Ramadan di seluruh Indonesia. Sasaran program ini disalurkan bagi masyarakat sekitar masjid, rumah sakit, pondok pesantren, sekolah, stasiun dan tempat lain yang mendukung diselenggarakannya kegiatan sahur dan berbuka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Ramadan https://bsim.page.link/berbagi meliputi layanan zakat fitrah dan zakat maal, Program Berbagi Berbuka dan Sahur, Berbagi Paket Lebaran, dan Qurma (Quran Maslahat) dan Layanan Fidyah serta amal yang berkelanjutan melalui wakaf Produktif.

Selain itu, BSI Maslahat memiliki platform online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.