BSI Maslahat dan BSI Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan ke Mahasiswa Universitas Semarang

BSI Maslahat dan BSI menyalurkan bantuan pendidikan ke mahasiswa Universitas Semarang, pada Selasa, 13 Februari 2024. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Area Ritail Transaction Bussines Manager BSI Wilayah Semarang, Yoga Wisnu Wardani kepada Rektor Universitas Semarang, Supari.

Hadir dalam acara ini rektor Universitas Semarang, Supari; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Junaidi; Area Ritail Transaction Bussines Manager BSI Wilayah Semarang, Yoga; Branch Manager BSI Ungaran, Sulistiaji; dan Manager URO Semarang, Eko Pradana.

Baca juga: BSI Berkolaborasi Dengan YBSMU Menyalurkan Bantuan Pendidikan Ke UNHAS

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Semarang, Supari menyampaikan terima kasih yang tulus kepada BSI dan BSI Maslahat atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan. Supari berharap BSI Maslahat dapat terus berkembang pesat, sehingga bisa memperluas dampak positifnya untuk kemaslahatan masyarakat.

Yoga, ARTBM BSI Wilayah Semarang, turut memberikan pandangan mendalam mengenai filosofi bisnis BSI. BSI tidak hanya mengajak nasabah dan karyawan untuk aktif bertransaksi melalui fitur-fitur unggulan, tetapi juga mengajak mereka untuk terlibat dalam program ber-ZISWAF melalui BSI Maslahat.

Melalui program ini, masyarakat dapat merasakan manfaat positif bagi lingkungan sekitar dan dapat berbagi rezeki dalam bentuk keberkahan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: BSI Maslahat Berikan Bantuan Dana Rekonstruksi SMK Kesehatan di Cianjur

Program bantuan pendidikan kepada mahasiswa Universitas Semarang merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen BSI Maslahat dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pendidikan. Inisiatif ini bukan hanya sebuah acara seremonial, melainkan sebuah langkah awal dalam kerjasama jangka panjang antara BSI Maslahat dan Badan Pengelola Amal Produktif Universitas Semarang.

Di akhir sambutannya, Yoga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan impian pendidikan yang lebih baik dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak mahasiswa untuk meraih cita-cita mereka. Ajakan ini menciptakan semangat kolaborasi, di mana kontribusi setiap individu dihargai sebagai langkah penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah melalui ber-ZISWAF bersama BSI Maslahat.

Baca juga: BSI Maslahat dan BSI Salurkan Bantuan Beasiswa Kepada Mahasiswi Hafidz Quran Universitas Almarisah Madani Makassar

BSI Maslahat adalah lembaga zakat, infaq, sedekah dan wakaf yang merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.