BSI Maslahat Kerjasama dengan FKG UI, Lakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat

Jakarta, 14 Agustus 2024. BSI Maslahat lakukan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerjasama ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Bantuan yang diberikan adalah penyediaan mobil klinik gigi dan dana operasional sebesar Rp120.000.000 untuk kegiatan pengabdian masyarakat.

Hadir pada agenda ini Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro; Dekan FKG UI, Nia Ayu Ismaniati Noerhadi; Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Ria Puspitawati; dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Kartini Sally.

Dengan kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness dan branding BSI Maslahat. Selain itu, kerjasama ini juga sebagai sarana menggalang donasi dalam kegiatan FKG UI di bidang sarana pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro menyampaikan harapannya. “Dengan mobil klinik gigi yang disediakan diharapkan dapat melanjutkan kebaikan agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.”

Dekan FKG UI, Nia Ayu Ismaniati Noerhadi menyampaikan “Kolaborasi perlu kita tingkatkan terus demi optimalisasi peran FKG UI dalam masyarakat. Secara rutin FKG UI sudah melakukan kerjasama dan pelayanan masyarakat di daerah-daerah. Namun fasilitas kesehatan untuk dokter-dokter di daerah masih belum merata.”  Nia Ayu mengucapkan terimakasih atas bantuannya fasilitas klinik gigi keliling untuk FKG UI.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Nasabah BSI, Pegawai BSI dan Donatur. Sedekah, zakat dan wakaf anda dapat membantu para penerima manfaat. Semoga Allah membalas semuanya dengan kebaikan yang lebih. Mari sahabat maslahat sekalian mari kita lanjutkan kebaikan ini dengan bersedekah pada program kesehatan 7125202707 a.n. BSI Maslahat – Peduli.

BSI Maslahat adalah lembaga Amil Zakat Nasional mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.