Jakarta, 7 Januari 2025. Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat) hadir dalam acara sarasehan dengan tema “Komunikasi Pemasaran Strategis di Era Transformasi Digital” yang diselenggarakan olehUniversitas Muhammadiyah Jakarta pada Selasa, 7 Januari 2025.
Hadir dalam acara ini Dekan FISIP UMJ, Evi Satispi; Direktur Empowerment & Waqf BSI Maslahat, Muhammad Sobirin; Deputi BAZNAS RI, M. Arifin Purwakananta; Media & PR Consultant, Burhan Abe; Group Head Creative BERAKAR, Wairis Soleh.
Era transformasi digital membawa perubahan besar dalam cara kita berbisnis dan berkomunikasi. Untuk tetap relevan dan kompetitif, organisasi dan individu perlu menguasai strategi komunikasi pemasaran yang adaptif.
Menjawab kebutuhan tersebut, Program Studi Ilmu Komunikasi dan Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) mengajak BSI Maslahat untuk berpartisipasi dalam Seminar Nasional bertema “Komunikasi Pemasaran Strategis di Era Transformasi Digital”.
Direktur Empowerment & Waqf BSI Maslahat, Muhammad Sobirin dalam pemaparannya menyampaikan “dalam memperkuat branding, marketing & communication BSI Maslahat melalukan advertising, promotion, publicity, public relation (mengelola hubungan dengan media, masyarakat dan pemerintah), direc marketing, dan event marketing yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, membangun citra positif, meningkatkan penjualan/sales, menciptakan konsumen loyal, serta meningkatkan hubungan dengan pelanggan.”
Dekan FISIP UMJ, Evi Satispi dalam sambutannya mengatakan “melalui partisipasi BSI Maslahat dalam acara seminar ini, harapannya kami dan para mahasiswa komunikasi UMJ bisa mengambil pelajaran dan inovasi untuk meningkatkan branding UMJ baik dari hulu ke hilir.”
BSI Maslahat adalah lembaga Amil Zakat dan Nazhir Wakaf Nasional mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam mengelola zakat dan turut menguatkan ekosistem ekonomi syariah.