BSI Area Makassar Luncurkan Program Sahabat Till Jannah di Customer Gathering BSI Prioritas

\"\"

PT Bank Syariah Indonesia melalui Kantor Area Makassar mengadakan Customer Gathering bersama nasabah-nasabah prioritas dan key person nasabah institusi.

 

Dalam kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antara Manajemen BSI, khususnya perkenalan dengan Regional CEO Region X BSI Makassar, Jajang Abdul Karim.

 

Kegiatan ini juga menjadi ajang yang special dalam peluncuran program layanan Nasabah Prioritas BSI yaitu SAHABAT TILL JANNAH (Sahabat Hingga Syurga) .

 

Sahabat Till Jannah adalah komunitas exclusive untuk nasabah Prioritas BSI yang bertujuan untuk membangun persahabatan dalam kebaikan. Dimana dari kegiatan ini dari komunitas ini akan hadir berbagai kegiatan kemaslahatan pribadi dan tentunya Umat.

 

Baca juga: Selama Ramadan, BSI Maslahat Bersama BSI Kembali Gelar Event Sahabat Till Jannah

 

\”Dimulai dengan kegiatan kajian rutin bulanan, pengelolaan SIZWAF hingga kegiatan yang menargetkan proyek akhirat bersama, berjamaah dalam komunitas,\” ujar Jajang.

 

\”Kami berharap melalui komunitas ini bisa semakin dekat dengan Allah. Banyak kebaikan yang bisa dilakukan bersama, memaksimalkan potensi untuk kemaslahatan umat seperti yang telah dilakukan BSI melalui BSI Maslahat,\” tambahnya.

 

Area Manager BSI Area Makassar Nugroho Agung mengungkapkan bahwa sejak Januari hingga Juli 2023 BSI Maslahat telah berhasil menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf (Ziswaf) sebesar Rp105 Milyar. Dimana ini ditandai dengan hadirnya program pemberdayaan di Sulsel.

 

Seperti Desa BSI Parangbanoa Klaster sapi Potong, Desa Berdaya di Timbuseng Klaster Kambing, UMKM Tambak Udang Vanamei di Barru.

 

\”Beasiswa Tingat SMP hingga Strata 3 di berbagai perguruan tinggi termasuk layanan Sosial kesehatan berupa Rumah Singgah Pasien, Baksos Gigi Tiruan dan Mata Tiruan untuk Dhuafa,\” jelasnya.

 

Baca juga: Selama Ramadan, BSI Maslahat Menebar Kebaikan Ramadan 1444 H Total Rp7,9 M

 

Hadir Ust. Fakhrurrazi Anshar dalam kegiatan ini menyampaikan Taujihat tentang manusia Prioritas Allah di bumi sekaligus cara menjadi manusia Prioritas Allah.

 

Prof Basir salah satu nasabah Prioritas BSI mengapresiasi kegiatan ini sekaligus merasa bangga menjadi bagian dari kebaikan yang dilakukan BSI. Prof Basir dengan semangat berkomitmen untuk menambah alokasi penyaluran zakat tahunannya hingga 20 persen ke BSI melalui BSI Maslahat.

 

Kepala Kantor Perwakilan BSI Maslahat Ichwan J. dengan bangga dan berterimakasih atas semua kebaikan yang telah hadir. \”Semoga kita bisa terus bermaslahat,\” ucapnya.

 

Disela acara, dilaksanakan pula santunan untuk Yatim Dhuafa bersama Deputy Funding BSI Andi Asni bersama Priority Banking Manager BSI Prioritas, Agussalim yang berkesempatan menjelaskan produk terbaik sekaligus menawarkan Produk SWR 004 dengan bagi hasil terbaik

 

Baca juga: BSI dan BSI Maslahat Berbagi THR dan Belanja Bersama 785 Yatim di Makassar

 

BSI Maslahat  merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator keberkelanjutan. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.   

 

Pada tahun ini,   BSI Maslahat  mengadakan kampanye dan produk baru diantaranya Give 20k dan beramal maksimal melalui goamal.org (konfirmasi donasi melalui call center   081386819483  )  . Untuk kampanye program Give20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.  

Sedangkan   goamal.org   adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui   goamal.org   pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yang ingin didonasikan.