BSI Maslahat Bersama ASDP Berbagi Paket Lebaran Untuk Guru

\"\"

BSI Maslahat berkolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah menyalurkan paket lebaran kepada para guru (20/4). Penyaluran Paket Lebaran guru diberikan kepada guru yang mengabdi di SDS (Sekolah Dasar Swasta) Al Badar Menteng Jakarta Selatan.

Guru yang menerima paket THR sebanyak 20 orang guru baik tetap maupun honorer. Bantuan THR Guru diberikan untuk membantu para guru untuk memenuhi kebutuhan di hari raya.

\"\"

Paket lebaran berupa sembako untuk dhuafa juga telah disalurkan sebanyak 5.159 paket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

\”Kami Kerjasama dengan PT ASDP Indonesia Ferry dapat berkelanjutan sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,\” kata Direktur Marketing & Network, Risyad Iskandar.

Salah satu guru mengatakan, sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan THR Guru yang diberikan. THR Guru sangat membantu apalagi saat harga kebutuhan pokok melambung mendekati hari raya.

Selain ini, BSI Maslahat bersama PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero)  telah melakukan program kebaikan dengan Bersama membangun masjid Bakauheni dengan menggunakan skema wakaf di pelabuhan Bakauheni Lampung. 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

BSI Mobile mempermudah umat islam dalam menunaikan zakat Infaq dan sedekah. Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui Goamal.org pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yan ingin didonasikan.