BSI Maslahat dan Hear Me Berkolaborasi Dalam Campaign Penyaluran Warteg Mobile

\"BSI

BSI Maslahat dan Hear Me berkolaborasi dalam melakukan penyaluran program Warteg Mobile di SLB B/C Harapan Ibu Kemayoran Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum\’at, 6 Oktober 2023.

 

Dalam kegiatan ini, BSI Maslahat membagikan 100 paket nasi box kepada para siswa dan guru SLB B/C Harapan Ibu. Paket nasi box tersebut berisi makanan padat gizi seperti nasi, lauk pauk, dan sayur yang bermanfaat untuk perbaikan gizi dan nutrisi para siswa. Selain itu, Hear Me juga melakukan sosialisasi mengenai Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) kepada para siswa dan guru.

 

 

Risyad Iskandar, Direktur Marcomm & Network Directorate BSI Maslahat, menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan wujud komitmen BSI Maslahat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. \”Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada para siswa dan guru SLB B/C Harapan Ibu,\” ujar Risyad.

 

\"\"

 

Baca juga: BSI Maslahat dan BSI Berbagi Paket Warteg Mobile di Cibubur Jakarta Timur

 

Sri Handayani, Kepala Sekolah SLB B/C Harapan Ibu, mengucapkan terima kasih kepada BSI Maslahat dan Hear Me atas bantuannya. \”Terimakasih BSI Maslahat dan Hear Me yang telah membawa kebahagiaan pada hari ini semoga
berkah selalu untuk umat dan sukses kedepannya,\” ujar Sri Handayani.

 

Athalia Mutiara, CEO Hear Me, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hear Me terhadap masyarakat berkebutuhan khusus.

 

\”Terimakasih kasih banyak sudah menerima kedatangan kami, senang sekali bisa berbagi kepada teman-teman semua sambil kita belajar sedikit Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO),\” ujar Athalia.

 

\"\"

 

Baca juga: BSI Maslahat dan BSI Rider Club Adakan Sunmori Sambil Berbagi Warteg Mobile
di Bandung

 

SLB B/C Harapan Ibu menerima 2 kategori anak-anak berkebutuhan khusus yaitu tuna rungu dan tuna grahita. Demi memaksimalkan kegiatan belajar mengajar yang kondusif setiap 1 guru akan mengajar tidak lebih dari 5 murid. Saat ini terdapat 12 orang guru pengajar di sekolah tersebut.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara BSI Maslahat dan Hear Me dalam mewujudkan program kemaslahatan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

 

\"\"

 

Baca juga: BSI Maslahat dan BSI Berbagi Paket Warteg Mobile Di Rumah Piatu Muslimin di Jakarta Pusat

 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

 

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.