BSI Maslahat Gelar Talkshow Kupas Tuntas Ramadan di Radio Talk Smart FM Jakarta

\"\"

BSI Maslahat menggelar talkshow radio dengan tema campaign Ramadan “Menebar Kebaikan Ramadan” 1444H/2023 di radio Smart FM Jakarta dan disiarkan langsung melalui YouTube Radio Smart FM, Vidio, Joox  dan radio streaming smart FM. Talkshow Radio dilakukan Kamis, 06 April 2023 pukul 09.00 sampai 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang program menebar kebaikan  Ramadan dan berbagai layanan prima  yang dilakukan oleh BSI Maslahat.

Hadir sebagai narasumber talkshow di Jakarta Manager Fundraising & Sales sekaligus Koordinator Bidang Penghimpunan Ramadan BSI Maslahat, Lucky Firmansyah dan Manager Charity Assessment Group sekaligus Koordinator Bidang II Penyaluran Ramadan BSI Maslahat Retno Andhini.

Talkshow ini membahas mengenai keunggulan campaign menebar kebaikan Ramadan BSI Maslahat dan layanan prima untuk muzakki. Harapannya masyarakat bisa bergabung dengan BSI Maslahat untuk menebarkan kebaikan secara merata kepada yang membutuhkan ke seluruh Indonesia.

“Selain memberikan layanan yang prima, BSI Maslahat juga memberikan kemudahan kepada para muzaki untuk menunaikan zakat dan infaqnya melalui platform digital goamal.org. Selain itu bagi yang kesulitan menghitung zakat dibantu menghitungnya dalam konsultasi zakat,” ujar Lucky.

Dhini sapaan akrab Retno Andhini menyampaikan para donatur dapat membantu masyarakat lebih merata dengan berdonasi di BSI Maslahat. “Penyaluran bantuan semakin merata karena kami juga berkolaborasi bersama kantor cabang BSI di seluruh Indonesia,” kata Dhini.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Menebar Kebaikan Ramadan BSI Maslahat tahun 1444H / 2023. Dalam program ini BSI Maslahat membantu para donatur untuk dapat menyalurkan bantuan sesuai dengan daerah yang diinginkan.

Hal ini dilakukan dengan melakukan transfer langsung ke rekening kantor perwakilan kita di Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar,” lanjut Dhini.

Untuk laporan penyaluran dapat dilihat melalui media sosial maupun website www.bsimaslahat.org. “Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung juga bisa stay tune di Instagram @bsimaslahat,” tutup Dhini.

“Donasi lebih mudah ke BSI Maslahat melalui BSI Mobile melalui pilihan menu Ziswaf dan pilih program Ramadan yang diinginkan. Selain itu bisa melalui platform digital goamal.org dan transfer langsung melalui rekening 14040. Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut dapat menghubungi  WA official di no: +62 811-9184-040 atau hubungi customer service di nomor http://wa.me/628111888465,” tutup Lucky.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Ramadan meliputi layanan zakat fitrah dan zakat maal, Program Berbagi Berbuka dan Sahur, Berbagi Paket Lebaran, dan Qurma (Quran Maslahat) dan Layanan Fidyah serta amal yang berkelanjutan melalui wakaf Produktif.

 

Selain itu, BSI Maslahat memiliki platform online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.