BSI Maslahat Salurkan Fidyah di Bantar Gebang Bekasi

\"\"

BSI Maslahat menyalurkan fidyah yang telah dihimpun sejak sebelum Ramadhan, Ramadan, dan setelahnya. Penyaluran ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di daerah Bantar Gebang, Bekasi pada Jumat, (10/6).

 

Penyaluran fidyah berupa bantuan makanan siap saji kepada para penerima manfaat yang berada di sekitar Gunung Sampah Bantar Gebang ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

\"\"

 

Manager Charity & Assessment Group BSI Maslahat Retno Andhini menyampaikan masyarakat sekitar daerah tersebut sangat antusias dengan bantuan yang diberikan. “Hal ini karena sulitnya mereka untuk menemukan makanan dan minuman yang bersih,” kata Retno.

 

BSI Maslahat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang telah berpartisipasi dalam menghimpun fidyah melalui BSI Maslahat pada menu ZISWAF di BSI Mobile dan GoAmal.Org. Dengan bantuan dari mereka, kami dapat mewujudkan program ini dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

\"\"

BSI Maslahat senantiasa berkomitmen untuk mendukung program-program yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama dalam hal penyaluran zakat, infaq, sedekah, wakaf, dan dana sosial. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menginspirasi orang lain untuk ikut berkontribusi dalam membantu sesama,” tambah retno.

 

\"\" 

 

BSI Maslahat memberikan kemudahan dan layanan untuk pembelian hewan kurban dan sedekah hewan potong. Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia untuk langsung membeli hewan kurban dapat langsung klik BSI Mobile atau https://bsim.page.link/pembelian-hewan-kurban. 

 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

 

Infaq yang paling utama ketika Idul Adha ada berkurban, tetapi bagi yang belum mampu melaksanakannya bisa melakukannya dengan program sedekah hewan potong dari BSI Maslahat.

 

Pembelian hewan kurban BSI Maslahat tahun ini dapat dilakukan dengan mudah melalui BSI Mobile, transfer, QRIS, kantor perwakilan BSI Maslahat seluruh Indonesia dan platform digital www.goamal.com. 

 

Selain live streaming, para mudhohi juga akan diberikan foto penyembelihan hewan dan sertifikat telah menunaikan kurban di BSI Maslahat.