BSI Maslahat Santuni Yatim Dhuafa dalam Kegiatan Sunmori BSI Region 8 Surabaya

\"\"

BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk Region 8 Surabaya bersama BSI Rider melaksanakan acara \”Sunday Morning Ride\” (Sunmori) yaitu kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim dhuafa.

Kegiatan dilaksanakan pada Ahad, tanggal 6 Agustus 2023 dan dimulai pukul 6 pagi dengan rute dari dari Kantor Regional 8 BSI Surabaya dengan rute menuju Cimory Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya, peserta berkendara menuju Ngopi Wenk di Jurang-Air Terjun Dlundung Trawas, Mojokerto.

\"\"

Hadir dalam kegiatan tersebut Regional CEO Bapak Kemas Erwan Husainy yang saat ini sudah mengemban amanah baru menjadi Group Head Marketing & Communication BSI. Acara Sunmori ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk berkendara bersama, namun juga menjadi ajang berbagi kasih kepada anak-anak yatim dhuafa.

Baca juga: Peringati Milad ke-1, BSI Maslahat Bahagiakan 1.111 Yatim Dhuafa

Dalam acara ini juga diselenggarakan kegiatan berbagi santunan untuk 20 anak yatim dhuafa di Weng Jurang. Sambil menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan Sunmori, para peserta dan anak-anak yatim dhuafa diajak untuk merasakan momen yang penuh berarti. Tujuan dari santunan ini adalah untuk membantu dan mendukung kebutuhan pendidikan anak-anak yatim, serta meringankan beban mereka selama mereka menjalani proses pendidikan.

\"\"

Manajer BSI Maslahat Perwakilan Surabaya, Zaini Syam, berharap santunan ini dapat memberikan dukungan bagi anak-anak yatim dalam mengejar pendidikan mereka dan mengurangi beban finansial yang mereka hadapi. 

“Kegiatan Sunmori ini merupakan wujud kepedulian BSI Maslahat terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan,” kata Zaini.

Baca juga: BSI Maslahat Ajak Bahagiakan Anak Yatim di Bulan Muharram

Bapak Kemas Erwan Husainy juga menekankan bahwa acara Sunmori ini memiliki tujuan lebih dari sekadar menjaga kebersamaan dan kekompakan antar karyawan BSI. Ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah atas kesehatan yang diberikan kepada semua peserta, yang juga diwujudkan dengan berbagi kepada anak-anak yatim dhuafa. BSI Maslahat juga  turut mendukung dan mensponsori acara ini.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi momen untuk pengukuhan BSI Club Rider Surabaya, sebuah komunitas penggemar motor. Melalui acara ini, semangat berbagi dan kepedulian sosial digabungkan dengan hobi berkendara, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.

Acara Sunmori & Berbagi ini menggambarkan bagaimana kesenangan berkendara dan semangat berbagi dapat bersatu demi tujuan yang mulia.

Baca juga: Peringati 1 Muharram, BSI Maslahat Santuni 44 Anak Yatim di Sleman

BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada prinsip ekonomi yang berkelanjutan. Sehingga pemanfaatan program yang dijalankan dapat berdampak luas. Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign baru yaitu Give 20k dan platform donasi digital yang Bernamawww.goamal.org.