Kelompok Peternak Binaan BSI Maslahat Menyerahkan Zakat Peternakan

\"\"

BSI Maslahat mengadakan kegiatan penyerahan sembako untuk 50 orang penerima manfaat anggota kelompok peternak klaster sapi potong Mandiri Darul Hasyim Parangbanoa Gowa Sulawesi Selatan.

\"\"

Bersamaan dengan itu para peternak menyerahan zakat peternakan kelompok Desa Binaan kepada BSI Masalahat sebesar 10 juta rupiah pada Kamis, 20 April 2023.

Harapannya melalui penyaluran Zakat ini dapat menjadi motivasi sekaligus sarana edukasi kepada penerima manfaat lainnya,

 “Zakat tidak menunggu harus kaya, mapan dan berlebih, justru dengan berzakat kita telah menghidupkan syiar Islam menjadi sarana menyucikan harta dan mengundang rahmat Allah SWT”, ucap salah satu peternak sapi potong Desa BSI Maslahat.

\"\"

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui Goamal.org pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yan ingin didonasikan.