Maslahat Membangun Negeri di Grand Launching BSI Maslahat

\"\"

BSI Maslahat akan menggelar event Grand Launching dan Public Expose dengan tema “Maslahat Membangun Negeri”.  Event ini akan digelar pada 30 Januari 2023.

Akan ada beberapa stakeholder yang akan diundang di event ini. Beberapa yang menjadi pengisi acara utama diantaranya adalah  Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro; Ketua Pengurus BSI Maslahat, Riko Wardhana; Ketua Dewan Pembina BSI Maslahat, Hery Gunardi.

Selain itu ada juga beberapa stakeholder dari Kementerian dan Lembaga. Tidak hanya memperkenalkan logo baru dan branding BSI Maslahat saja, event ini diadakan juga sebagai katalisator program-program BSI Maslahat yang akan datang.

\"\"

Dengan semangat baru, BSI Maslahat telah bertransformasi sebagai mitra utama BSI dalam syiar sebagai sahabat sosial di ekosistem ekonomi syariah.

BSI Maslahat semakin kokoh bersinergi dengan Bank Syariah Indonesia sebagai pengelola dana ZISWAF, dana sosial serta dana CSR yang terpercaya, terdepan dan modern untuk terus mengedepankan program-program untuk kemaslahatan negeri.

Dengan mengusung tema \”Maslahat Membangun Negeri\”, event grand launching ini juga mensosialisasikan kiprah BSI Maslahat sebagai lembaga ziswaf yang berkompeten di bidangnya dengan menyalurkan dana ziswaf ke simpul-simpul strategis seperti pembangunan desa, pendidikan dan pemberdayaan umat dan layanan ibadah.

Pada event Grand launching BSI Maslahat ini juga diharapkan terjalinnya komunikasi dengan berbagai pihak sehingga dapat lebih luas lagi untuk melakukan sinergi-sinergi yang berkelanjutan.

Mari semarakkan Grand launching BSI Maslahat dengan menyaksikan langsung maupun offline agar dapat lebih bermasalahat untuk negeri tercinta ini.