BSI Maslahat Beri 7 Penghargaan untuk Perorangan, Komunitas dan Lembaga dalam Public Expose

\"\"

BSI Maslahat beri penghargaan kepada beberapa kategori diantaranya perorangan, komunitas dan lembaga dalam event Grand Launching & Public Expose 2022. Penghargaan ini dalam rangka apresiasi yang diberikan BSI Maslahat kepada stakeholder baik kepada tokoh, kelompok, atau organisasi.

 

Ada tiga kriteria yang diberikan BSI Maslahat dalam calon penerima penghargaan diantaranya adalah perorangan, komunitas dan lembaga. Untuk kriteria perorangan adalah tokoh muda yang telah berkiprah untuk ekonomi syariah dan memiliki profil yang mendukung program ZISWAF BSI Maslahat.

 

Sedangkan untuk komunitas kriterianya adalah yang telah memberikan kontribusi penting bagi pembangunan dengan pergerakan dana ZISWAF. Dan lembaga adalah yang pernah bekerjasama dengan BSI Maslahat dan berkontribusi untuk pengembangan ZISWAF.

 

Sebanyak 7 orang dan lembaga yang mendapat penghargaan diantaranya adalah Direktur Infrastruktur Ekosistem Syariah KNEKS, Sutan Emir Hidayat sebagai Tokoh Pendukung Gerakan Pemuda untuk Ekonomi Syariah.

 

Selain itu ada PP Gapsera Lampung Tengah dan Gugus Mitigasi Lebak Selatan sebagai Kelompok Penggerak Pemberdayaan Desa Berbasis ZISWAF. Selain itu ada juga PT ASDP dan PT Jasa Marga sebagai organisasi pendukung aktif dalam pengembangan ZISWAF.

 

Ada juga Rektor Universitas Andalas, Yuliandri dan Kepala Sekolah MAN 4 Bantul, Singgih Sampurno sebagai Tokoh Pendukung Pendidikan Anak Dhuafa. Nantinya setelah penghargaan ini juga akan follow up kerjasama yang akan dilakukan oleh BSI Maslahat.

 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.