Talkshow Radio BSI Maslahat: Road To Grand Launching & Public Expose

\"\"

BSI Maslahat menggelar talk show radio dalam rangka Road To Grand Launching & Public Expose yang diselenggarakan pada Senin 30 Januari 2023. Talkshow dilakukan di dua radio yaitu Brava untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya serta radio MTB untuk Surabaya dan sekitarnya. Menyasar kepada target audiens talkshow diselenggarakan pada pagi hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan brand baru dengan baik sebagai mitra strategis Bank Syariah Indonesia yang merupakan bank syariah terbesar di Indonesia untuk menjadi pengelola dana ZISWAF, dana sosial serta dana CSR yang terpercaya, terdepan dan modern.

Sekaligus Public Expose merupakan bentuk keterbukaan informasi Lembaga kepada masyarakat umum secara merata. Melalui Public Expose Lembaga menyampaikan kinerja dan rencana ke depannya. Selain itu, melalui Public Expose diharapkan Lembaga lebih dekat dengan para donaturnya.

Talkshow dilakukan pada Rabu, 25 Januari 2023 di Brava Radio Jakarta dan Kamis, 26 Januari 2023 di MTBFM Radio Surabaya.

\"\"

Hadir sebagai narasumber talkshow di Jakarta Ketua Pelaksana Public Expose BSI Maslahat, Humairoh Anahdi; Wakil Ketua Pelaksana Public Expose BSI Maslahat, Jumadi Kurniawan; announcer Uli Hermansyah. Sedangkan di Surabaya hadir sebagai narasumber Manager Unit Representative Office (URO) 6 Surabaya BSI Maslahat, Zaini Syam.

Talkshow membahas mengenai  Grand Launching & Public Expose BSI Maslahat, mengenai tema, tujuannya dan apa saja yang akan ditampilkan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan  Grand Launching & Public Expose BSI Maslahat akan mengusung tema utama “Maslahat Membangun Negeri”, ujar Jumadi.

“Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kiprah BSI Maslahat yang telah bertransformasi, sebagai mitra utama BSI dalam syiar sebagai sahabat sosial di ekosistem ekonomi syariah“ lanjut Jumadi.

Kegiatan  Grand Launching & Public Expose juga akan dimeriahkan dengan performance art dan mini concert dari seniman nasional.

Puncak acara ditandai dengan pengenalan Brand BSI Maslahat dengan publikasi profile BSI Maslahat.

“Penandatanganan MOU untuk 10 LAZ sebagai mitra penyalur dalam rangka memperluas influence BSI dan BSI Maslahat dalam rangka kemitraan ekosistem ekonomi syariah“ ujar Yoyoh.

Selain itu juga akan diberikan penghargaan kepada tokoh dan lembaga yang berjasa dalam pemberdayaan dan aktivitas sosial.

“Akan ada mini talkshow dan yang menampilkan produk-produk binaan. Selain menampilkan produk binaan, BSI Maslahat akan menampilkan program-program yang telah dilakukan dalam bentuk media foto dan video“, lanjut Yoyoh.

“Semoga acara dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan“, tutup Uli Hermansyah.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. 

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.